Minggu, 22 April 2018

7 Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung

7 Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung


Bagi anda yang sedang mengalami asam lambung naik, sebaiknya harus lebih banyak memilih-milih makanan karena jika anda salah memilih makanan dapat membuat asam lambung anda meningkat. Maka dari itu terdapat beberapa cara untuk mengatasi asal lambung selain obat-obatan medis, terdapat beberapa menu makanan untuk membantu menetralisir asam lambung dan meredakan gejala yang menyertainya.

Penyakit asam lambung termasuk ke dalam penyakit pencernaan kronis yang di sebabkan oleh naiknya asam lambung menju esofagus (kerongkongan) dan menimbulkan nyeri ulu hati (heartburn). Gejala penyakit asam lambung bisa berupa mual,muntah,kembung,perut panas. Guna mengontrol gejala yang mungkin muncul, 7 makanan di bawah ini yang di sarankan untuk di konsumsi oleh si penderita guna mengurangi gejala penyakit asam lambung yang mungkin akan muncul :

Oatmeal

Penderita penyakit asam lambung memerlukan makanan yang kaya akan serat untuk mengatasi gejala penyakit asam lambung. Oatmel dapatmenyerap asam lambung sehingga menurukan gejala reflux. Selain itu oatmeal tidak hanya kaya akan serat tapi juga bisa membuat anda kenyang lebih lama.


Jahe 

Rempah yang satu ini ternyata tidak saja memberikan rasa hangat tapi juga dapat mengurangi risiko naiknya asam lambung. Dengan kandungan anti-inflamasi yang di milki oleh jahe,jahe juga mampu mengatasi masalah pencernaan, dan dapat menjadi pengobatan alami penyakit asam lambung atau maag. Untuk cara konsumsinya dengan cara di potong atau bisa di parut dan di jadikan sebagai minuman.

Lidah buaya

Dengan kandungan di dalamnya yang dapat berfungsi sebagai penyembuh alami, lidah buaya di percaya dapat mengobati penyakit asam lambung. Selain dapat dikonsumsi dalam bentuk minuman, lidah buaya juga dapat berfungsi sebagai cairan penggumpal dan pengental.


Sayuran hijau

Sayuran hijua seperti brokoli, kembang kol, kentang, selada, buncis, dan asparagus memilki kandungan yang di percaya dapat menurunkan asam lambung. sehingga sayuran-sayuran tersebut bagus di konsumsi sebagai makanan untuk penderita asam lambung.

Daging tanpa lemak

Mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berminyak tidak di sarankan untuk penderita asam lambung. sehingga jika anda ingin mengkonsumsi ikan, makanan laut atau daging, di sarankan memilih yang tanpa lemak, tanpa kulit, dan di olah dengan cara di panggang, di rebus, di kukus atau di bakar.
Pisang

Dengan kandungan pH sekitar 5,6 di dalamnya, pisang menjadi salah satu buah yang baik di konsumsi untuk penderita asam lambung. Selain pisang buah yang dapat di konsumsi antara lain buah pir, apel, atau melon.

Roti

Sedangkan untuk roti pilihan roti yang di sarankan di konsumsi penderita asam lambung adalah roti yang memilki kandungan gandum atau ragam biji-bijian di dalamnya. Pasalnya roti jenis ini dapat mengandung banyak vitamin, serat dan nutrisi yang baik untuk tubuh dan kesehatan lambung.


Selain memasukan beberapa jenis makan untuk penderita asam lambug ke dalam meni harian anda, anda juga harus perhatikan juga beberapa hal yang dapat memicu naiknya asm lambung seperti hindarilah tiduran setelah makan, merokok, makan makanan dalam porsi besar atau makan hingga kenyang, dan mengkonsumsi minuman bersoda atau beralkohol.

ke 7 makanan di atas sebenarnya bukan untuk cara menyembuhkan asam lambung anda tetapi hanya untuk mengurangi gejala nya saja. Nah, jika anda tidak merasa nyaman dengan melakukan pengobatan berbahan kimia untuk menyembuhkan asam lambung anda. Anda bisa melakukan pengobatan dengan cara lain seperti pengobatan alternatif yang berbahan alami dengan produk Walatra Gamat Emas Kapsul.


Solusi Terbaik Untuk Mengobati Asam Lambung Naik Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul (GK-DT)



Nama Produk : Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi : 100 Kapsul 
Harga : Rp. 305.000,- / Botol 
Kode Pemesanan : GK-DT

Walatra Gamat emas yaitu merupakan obat herbal yang hadir dalam bentuk terkini yaitu kapsul yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang lebih utamanya tidak tercampur dengan bahan kimia apapun. jadi sangat aman untuk di konsumsi,produk inijuga sangat cocok di konsumsi bagi anda yang hanya ingin menjaga kesehatan ataupun sebagai solusi yang ampuh untuk berbagai jenis penyakit. jangan khawatir dengan efek samping karna produk ini tidak memiliki efek samping jika di konsumsi. 

Walatra Gamat Emas ini berbahan asli 100% dari teripang Emas yang dipadukan dengan bahan herbal berkualitas lainnya seperti sweetener stevia, Air Reverse, Osmosis, Pengemulasi Nabati dan Essen Natural. 
Produk kesehatan Walatra Gamat emas ini mengandung antioksidan tinggi yang dapat mengusir radika; bebas dari dalam tubuh dan mengandung sejumlah nutrisi alami dan vitamin yang dapat membantu memperbaiki sel dan jaringan dalam tubuh. Teripang yang menjadi bahan utama dari produk ini merupakan hewan laut yang mengandung banyak khasiat alami yang baik untuk kesehatan.

Teripang Emas ini yakni hewan laut yang hidup pada dasar substrat,lumpur pasiran dan juga di linghkungan terumbu. Hewan ini memilki sebutan timun laut karna bentuk dari hewan ini seperti timun dan teripang emas ini juga salah satu hewan yang bergerak sangat lambat.Teripang Emas atau Golden Stichoupus Variegatus merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan. 

Teripang ini adalah salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori unggulan bersamaan dengan spesies yang lainnya, sperti : Teripang Putih  (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang Emas memiliki banyak kandungan yang aktif untuk kesehatan tubuh diantaranya : 80% Protein,  80% Kolagen, Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega -3,6,9, Lektin, Saponin, Mukopolisakarida, Asam amino, Vitamin A,C,E. 

Keistimewaan dari Teripang Emas ini dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya.  Dimana kandungan Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat opada teripang emas saja dan tidak di temukan pada spesies teripang manapun. Adapun khasiat dari Gamapeptide itu sendiri sperti :
  1. Mampu menstabilkan emosi.
  2. Mengurangi rasa sakit serta.
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi.
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Kunggulan Produk Walatra Gamat Emas Kapsul :
  1. Extrak Gamat yang digunakan ASLI 100% ORIGINAL tanpa campuran bahan kimia.
  2. Kapsul Gamat Emas Walatra terbuat dari Teripang Emas Species Terbaik
  3. Lebih banyak mengandung Kolagen dan Protein lengkap
  4. Tidak Berbau Amis
  5. Dapat memberi reaksi untuk Peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi pasca sakit.
Tidak usah khawatir jika anda masih ragu dengan perizinannya karna produk ini sudah memliki sertifikat HALAL dari MUI dan juga sudah memliki legalitas resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 153385291. Nah, makanya jangan khawatir jika anda ingin membeli dan mengkonsumsinya.

Bagaimana sudah jelaskah? ingat yah produk herbal Walatra Gamat Emas  ini tidak memilki Efek Samping jika di konsumsi si pendrita. Apalagi yang harus anda ragukan ? bingung Untuk Cara membelinya ? Untuk cara membelinya cukup mudah ko silahkan kirimkan format seperti dibawah ini tentunya hanya ke nomor yang tercantum di bawah.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini !

Ketik GK-DT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke

TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7
Contoh pemesanan 5 botol :

GK-DT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke

TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7.

Keuntungan lain jika belanja di toko kami :
  1. Barang di jamin asli 100% Original.
  2. Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  3. Pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dulu barangnya, transfer setelah barang di terima. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  4. Untuk pemesanan 3 botol ke atas, kami memberikan keringan dengan transfer minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, dan sisanya bisa di transfer kan lagi setelah barang di terima.
  5. Untuk anda yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran kami akan langsung memberikan bukt pengiriman barang berupa “NOMOR RESI”, Untuk nomor resi bisa di lacak keberadaan barangnya.
  6. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS.
  7. Garansi uang kembali atau ganti barang baru apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda atau paket dalam keadaan rusak.

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

A/n. Ipan Hidayatulloh

DAFTAR HARGA TERBARU WALATRA GAMAT EMAS

INGAT!!!
Kode Pemesanan GK-DT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan Dan Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi selengkapnya
Hubungi
CS Obat Herbal
Nisa Ihsani 

TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

~7 Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung

7 Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung Bagi anda yang sedang mengalami asam lambung naik, sebaiknya harus lebih banyak memilih-m...