Minggu, 15 April 2018

Cara Menyembuhkan Kelainan Jantung Bocor

Cara Menyembuhkan Kelainan Jantung Bocor 


Cara Menyembuhkan Kelainan Jantung Bocor - Jika anda sering mengalami gejala seperti adanya tambahan suara saat jantung berdetak dan mudah lelah cape yang disertai dengan sesak nafas. Sebaiknya melakukan pemeriksaan karna mungkin saja itu termasuk  suatu gejala yang ada kaitan nya dengan kelainan jantung anda salah satunya kelainan jantung bocor. Nah, sebelum membahas judul tema di atas sebaiknya kenali dulu gejala, ciri dan apa maksud dari krlainan jantung bocor tersebut? simak pembahasannya

Kelainan Jantung Bocor biasanya sering di kaitkan dengan penyakit jantung bawaan. Karena penyakit ini merupakan sebuah penyakit bawaan sejak lahir, Maka dari itu penderita kelainan jantung bocor ini kebanyakan di derita oleh bayi dan anak-anak tapi tidak menutup kemungkinan kelainan jantung bocor ini bisa terjadi pada orang dewasa. Kelainan jantung bocor menjadi salah satu penyebab tingginya angka kematian bayi baru lahir. 

Pada bayi Penyakit jantung bocor sendiri merupakan penyakit yang berkaitan dengan terjadinya suatu  anomali dalam struktur jantung atau terjadi ketidaksempurnaan selama proses pembentukan organ jantung saat bayi masih dalam kandungan. 

Jantung memiliki 4 ruang yaitu 2 ruang di bagian atas yang biasa di sebut serambi kanan dan serambi kiri juga 2 ruang di bagian bawah yang d sebut bilik kanan dan bilik kiri.
jantung bagian kanan berfungsi untuk menerima dan mengantarkan darah yang berisi karbon dioksida dari sebuah tubuh ke paru-paru, sedangkan bagian sebelah kiri berfungsi menerima darah dari paru-paru yang kaya akan oksigen dan mengantarkannya ke seluruh tubuh. Untuk mencegah terjadinya pencampuran dari keempat ruang tersebut terdapatlah sebuah sekat untuk memisahkan ruang-ruang tersebut agar darah yang kaya oksigen dengan drah yang miskin akan okdigen tidak tercampur.

Nah, Kelainan jantung bocor ini adalah kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang mengakibatkan terjadinya lubang pada sekat jantung. Jika terdapat lubang atau kebocoran di septum antara dua serambi atas jantung maka di sebut sebagai defek septum atrium (ASD = atrial septal defect) Sedangkan apabila terdapat lubang atau kebocoran di septum antara dua bilik jantung maka disebut defek septum ventrikel (VSD = vertricular septal defect). Dengan adanya kebocoran pada jantung baik itu ASD atau VSD maka darah dari sisi kiri jantung dapat masuk ke sisi kanan. Dengan demikian, darah yang kaya oksigen bercampur dengan darah yang miskin oksigen. Akibatnya, beberapa darah kaya oksigen dipompa ke paru-paru bukan ke tubuh.

Penyebab Kelainan jantung Bocor 
  1. Faktor keturunan memiliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan. Misalnya orang tua yang memilki cacat jantung bawaan sedikit lebih mungkin di bandingkan orang tua yang sehat.
  2. Anak-anak yang memilki kelainan genetik, seperti sindrom Down, sering memilki kelainan jantung bawaan. 
  3. Meroko selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung boccor.
  4. Otot yang tegang atau nama lainnya muscle spasm. 
  5. Memar-memar pada tulang.
  6. pernah mengidap penyakit pru-paru.
  7. Hingga saat ini para ilmuan masih terus mencari penyebab jantung bocor.
Ciri-ci dan Gejala Jantung Bocor
  • Kelelahan
  • Mudah lelah selama aktivitas fisik
  • Sesak nafas dan sulit bernafas
  • penumpukan darah dan cairan di paru-paru.
  • Pembengkakan di pergelangan kaki, perut dan vena di leher
  • Nyeri dada, debar-debar atau palpitasi (ritme jantung cepat atau tidak beratura)
  • Tidak mampu beraktivitas normal, pusing, pingsan
  • Nafas pendek, sering batuk khususnya di malam hari
  • Dada berdebar kencang, sering buang air kecil, sering merasa sakit di dada, mudah pingsan dan sering pusing.
  • Gejala pada bayi juga bisa di tandai dengan berat badan tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampng kelelahan dan mudah sekali tertular penyakit.
Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya penyakit kelainan jantung bocor ini seringkali tidak menimbulkan gejala yang parah, hanya gejala-gejala biasa. Namun, jika itu terus di biarkan begitu saja kemungknan kualitas hidup anda akan menurun bahkan mungkin bisa mengakibatkan komplikasi jantung bocor yang lebih parah. Dari ketidak tauan anda akan gejala kelainan jantung bocor yang terlihat biasa mungkin kebanyakan orang akan membiarkan sembuh dengan sendirinya. Menghilangkan Gejala bukan berarti kelainan jantung bocor sudah dinyatakan sembuh dengan total . Maka dari itu kami hadir untuk memperkenalkan obat herbal alami yang mampu menyembuhkan kelainan jantung bocor jadi anda tidak usah khawatir lagi. Baca juga Khasiat Dan Manfaat Walatra Gamat Emas


Cara Menyembuhkan Kelainan Jantung Bocor Dengan walatra Gamat Emas Kapsul (GK-DT)


Nama Produk : Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi : 100 Kapsul / Botol
Harga : Rp. 305.000,-
Kode Pemesanan : GK-DT
Walatra Gamat emas yaitu merupakan obat herbal yang hadir dalam bentuk terkini yaitu kapsul yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang lebih utamanya tidak tercampur dengan bahan kimia apapun. jadi sangat aman untuk di konsumsi,produk inijuga sangat cocok di konsumsi bagi anda yang hanya ingin menjaga kesehatan ataupun sebagai solusi yang ampuh untuk berbagai jenis penyakit. jangan khawatir dengan efek samping karna produk ini tidak memiliki efek samping jika di konsumsi. 

Walatra gamat Emas ini terbuat dari 100% bahan lami tanpa tercampur dengan bahan kimia apapun yang sudah banyak terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan Walatra gamat Emas ini yaitu Ekstrak Teripang Emas asli yang diolah oleh para ahli yang berpengalaman di bidangnya serta dengan alat tradisional yang sudah terjamin kehigienisannya dan tetap terjaga keaslian nya sehingga menghasilkan produk yang memilki standar kualitas yang tinggi. Selain dari berbahan utama teripang emas produk ini juga di padukan dengan bahan lainnya yaitu dengan Sweetener Stevia, Air Reverse, Osmosis, Pengemulasi Nabati dan Essen natural. 

Manfaat Teripang Emas

Teripang Emas hewan laut yang hidup pada dasr substrat, lumpur pasiran dan juga di lingkungan terumbu. Hewan ini juga sering di sebut Timun laut karna bentuk dari hewan ini seperti timun dan salah satu hewan yang bergerak lambat. Teripang Emas atau Golden Stchoupus Variegatus merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan.

Golden Stichoupus Variegatus atau Teripang Emas memilki banyak kandungan aktif untuk kesehatan di dalamnya, kandungan tersebut seperti : asam amino, asam docosahexanat (DHA), asam lemak esensial, antiseptik alamiah, chondroitin, cell growth factor, lektin, glikosida keratin, philinopside A dan E, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, glucosamine, omega 3, 6, 9, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, dan lain-lain.

Teripang Emas juga menjadi salah satu teripang unggalan dari beberapa jenis teripang lainnya. selain menjadi teripang unggulan, teripang emas ini adalah spesies teripang yang paling spesial karna memilki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak akan aterdapat dalam spesies teripang lainnya. Manfaat dari Gamapeptide tersebut diantaranya untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Menguarangi rasa sakit
  • mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.
Maka tidak di ragukan lagi Produk Walatra gamat emas ini mampu mengobati berbagai penyakit yang masih akut ataupun yang sudah kronis. produk walatra gamat emas ini mempunyai keunggulan tersendiri yakni diantaranya :
  1. Extrak Gamat yang digunakan ASLI 100% ORIGINAL tanpa campuran bahan kimia.
  2. Kapsul Gamat Emas Walatra terbuat dari Teripang Emas Species Terbaik
  3. Lebih banyak mengandung Kolagen dan Protein lengkap
  4. Tidak Berbau Amis
  5. Dapat memberi reaksi untuk Peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi pasca sakit.
Tidak usah khawatir juga jika anda masih ragu dengan perizinannya karna produk ini sudah memliki sertifikat HALAL dari MUI dan juga sudah memliki legalitas resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 153385291. Nah, makanya jangan khawatir jika anda ingin membeli dan mengkonsumsinya.

Bagaimana sudah jelaskah ? Ayo pesan sekarang juga tentunya hanya dari kami Agen Resmi Obat Herbal. Produk herbal ini tidak di sediakan di Apotek dan toko obat manapun, Karena produk herbal ini hanya di jual melalui online saja. Untuk cara pemesanan nya silahkan kirimkan format seperti di bwah ini ke nomor yang tercantum.

Untuk Cara konsumsi :
  • Untuk memelihara kesehatan dan pencegahan penyakit Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 1 kapsul sekali minumnya ( Dikonsumsi sebelum makan menggunakan air hangat )
  • Untuk Pengobatan penyakit ringan Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul ( Pagi dan Sore ) sebelum atau sesudah makan, menggunakan air hangat
  • Untuk Pengobatan penyakit berat Konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul ( Dikonsumsi Pagi, Siang dan Malam Hari menjelang tidur sebelum makan, diminum menggunakan air hangat )
  • Untuk Anak-anak  Konsumsi 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul ( dikonsumsi sebelum makan menggunakan air hangat )

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini !


Ketik Gk-DT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol :

GK-DT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan GK-DT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan GK-DT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.

DAFTAR HARGA TERBARU WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL


INGAT!!!

Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi selengkapnya
Hubungi 
CS Obat Herbal  
Nisa Ihsani  
TELP / SMS / WA. 085.223.322.150 
Pin bb. D7B46C0D


~Cara Menyembuhkan Kelainan Jantung Bocor ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung

7 Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung Bagi anda yang sedang mengalami asam lambung naik, sebaiknya harus lebih banyak memilih-m...